josafat page

Kaka sampai 2011

xf
Madrid – Berakhir sudah spekulasi yang mengabarkan Kaka akan hengkang di bursa musim dingin nanti. Meskipun Kaka menyatakan akan bertahan, namun ia tidak menyangkal kemungkinan hengkang setelah musim panas tahun depan.

Akhir-akhir ini Kaka sedang panas-panasnya diberitakan akan keluar dari Real Madrid pada Januari nanti. Dua klub kota Milan, Inter Milan dan AC Milan disebut-sebut serius meminati gelandang asal Brasil itu.

Jose Mourinho pun sudah memberi lampu hijau untuk melepas Kaka. Selain karena si pemain belum jua menemukan bentuk permainannya dan sering dibekap cedera, Los Merengues toh masih punya stok pemain tengah yang melimpah.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa negosiasi awal antara Inter dengan Madrid akan dilakukan saat Los Blancos melawat ke AC Milan untuk bertanding di ajang Liga Champions.

Akan tetapi rumor tersebut toh tidak terbukti. Pemain yang bersangkutan menegaskan tidak akan kemana pun sampai musim ini berakhir.

“Ketika saya sembuh dari cedera, saya akan bermain di Madrid, untuk Real Madrid,” tegas Kaka di Marca. “Saya sudah lama tidak bermain sepakbola dan saat ini fokus saya cuma bagaimana bisa sembuh dari cedera ini pada Desember mendatang.”

Meski demikian, peluang mengeluarkan Kaka dari Santiago Bernabeu cukup besar. Mantan pemain terbaik dunia ini mengisyaratkan tidak menampik kemungkinan apapun.

“Keberadaan saya di Madrid aman hingga musim panas tahun depan. Apa yang terjadi setelahnya hanya Tuhan yang tahu,” tuntasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s