josafat page

Juventus makin solid

Selasa, 05 Oktober 2010

Setelah sempat tersendat di awal musim, penampilan Juventus kini semakin solid dan sulit ditaklukkan oleh tim mana pun. Itu mereka buktikan saat berhasil menahan imbang Inter Milan 0-0 di laga Serie A, Minggu (3/10).

Penyerang veteran Alessandro Del Piero mengatakan sukses timnya meraih satu poin di San Siro itu menunjukkan kalau Juve kini solid dan sudah menemukan bentuk permainannya. Selain itu, Juve juga memiliki mental pantang menyerah.

“Kami mampu memperlihatkan jika tim ini sangat solid. Gawang Juventus sulit ditembus tim lawan, ini pertanda kami sudah berada di jalur yang tepat,” ungkap Del Piero seusai pertandingan.

“Kami telah bermain baik untuk mencuri satu poin. Hasil imbang ini membuat kami senang dan ini sangat positif. Jika kami bermain dengan determinasi dan mental seperti tadi, kami akan meraih hasil maksimal,” tambah Del Piero.

Dengan tambahan satu poin ini, Si Nyonya Tua berhasil naik ke posisi ke tujuh dengan nilai 8 hasil dari 2 kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah. Terpaut lima poin di bawah pimpinan klasemen Lazio, dan tiga angka di belakang Inter Milan.

Lazio memimpin di puncak klasemen setelah mengandaskan Brescia 1-0, sedangkan Inter turun ke posisi ke dua dengan nilai 11, sama dengan jumlah nilai yang dikumpulkan Napoli dan AC Milan.
***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s