josafat page

Aku ingin menjadi terbaik di Dunia

Manchester – Nani punya ambisi yang tinggi bersama Manchester United. Winger internasional Portugal ini bertekad untuk terus bekerja keras untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Dua belas bulan lalu Nani sempat tidak ditengok oleh para fans MU karena peforma mantan pemain Sporting Lisbon ini menurun. Namun Nani mampu bangkit dan kembali mendapatkan performa terbaiknya.

Saat ini Nani telah menjadi pemain kunci bagi MU dan dia pun bertekad untuk terus mengasah performanya. “Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik,” ungkapnya seperti dilansir Sporting Life.

“Di masa depan, saya ingin setiap orang mengatakan Nani adalah salah satu pemain terbaik dunia. Ini ambisi saya. Mungkin beberapa orang mengatakan itu sekarang. Jika iya saya senang,” kata Nani.

Meski demikian, Nani pun siap bekerja keras guna mengejar ambisinya itu. “Saya telah bekerja keras di posisi ini. Namun saya tahu saya juga dapat melakukan lebih baik dan akan terus setiap hari untuk bisa ke sana,” ujarnya.

Nani pun mengaku bisa menghadapi tekanan yang ditunjukkan oleh fans. “Saya menikmati tekanan yang menjkadi penting di tim ini. Ketika Anda memiliki ambisi sebagai pemain top Anda harus menyukai tekanan dengan baik,” tukasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s