josafat page

Kontrak Dua Tahun dan Target Emas untuk RD

RD saat melatih PERSIJA

Jakarta – Rahmad Darmawan akhirnya resmi menduduki kursi pelatih timnas U-23. Dia diikat kontrak berdurasi dua tahun dan ditargetkan memberi Indonesia medali emas SEA Games.

Rahmad sudah sejak beberapa bulan lalu menyatakan kesediaannya menjadi pelatih timnas apabila diserahi kepercayaan tersebut oleh PSSI. Meski sudah jadi kandidat utama, dan bahkan mulai melatih timnas U-23 sejak akhir Juli, kabar penunjukkannya masih simpang siur.

Namun pria yang terakhir membesut Persija Jakarta itu dipastikan kini punya pos baru untuk diduduki. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menegaskan kalau Rahmad sudah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

“Betul, sudah dikontrak. Draftnya sudah kita serahkan waktu bertemu di Solo. Dan angkanya sudah disepakati dengan kontrak dua tahun,” ungkap Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin pada detikSport.

Saat ditanya soal nilai kontrak Rahmad, Djohar enggan memberi jawaban. Namun dia memastikan kalau eks pelatih Sriwijaya FC itu diserahi beban untuk memberi Indonesia medali emas di SEA Games 2011.

“Masyarakat berharap pada tim, kita empat SEA Games tak dapat apa-apa. Ini peluang, harus bisa memenuhi keinginan masayakat,” lanjut Djohar di ujung telepon.

“Kami akan menyiapkan apa saja yang diperlukan pelatih, mau ke mana saja untuk ujicoba akan disiapkan. Jika gagal (di SEA Games) tidak akan ada pemecatan. Intinya kita berharap yang terbaik, bangsa dan negara ini berharap yang terbaik dan dia juga berharap bisa memberi yang terbaik,” tuntas Djohar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s