josafat page

Peringkat FIFA Indonesia naik

Berita baik kepada kita, dimana Indonesia berhasil naik enam tingkat ke urutan 135 dan Spanyol masih memimpin daftar peringkat FIFA per bulan November 2010.

Dikutip detiksport dari situs resmi FIFA, Rabu (17/11/2010) malam WIB, tidak ada perubahan negara yang menempati urutan pertama hingga kesembilan dibandingkan dengan peringkat bulan lalu.

Spanyol ada di urutan teratas dengan poin 1920. Di belakang La Furia Roja adalah finalis Piala Dunia 2010 Belanda dengan nilai 1718. Keduanya diikuit Brasil, Jerman, Argentina, Inggris, Uruguay, Portugal, dan Kroasia.

Sementara itu Italia meski naik dua peringkat masih belum bisa menembus 10 besar. Azzurri ada di urutan ke-14. Sedangkan Prancis melorot tiga strip ke urutan 21.

Indonesia berhasil memperbaiki peringkatnya dibanding bulan lalu. Dari daftar ranking FIFA bulan ini, Indonesia ada di peringkat 135 atau naik enam posisi dibanding ranking bulan Oktober.

Indonesia berada dalam posisi lebih baik dibanding Singapura (138), Vietnam (139) atau pun Malaysia (150) namun masih kalah dari Thailand (114)
Semoga persepak bolaan indonesia terus berjaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.